-->

TIPS MENGHADAPI TES PSIKOTEST PADA SAAT TES KERJA

Assalamu'alaikum wr.wb
Selamat pagi fans ^_^

Di pagi yang cerah ini gw mau share TIPS MENGHADAPI TES PSIKOTEST PADA SAAT TES KERJA nih, siapa tau ada di antara teman teman yang akan mengikuti TES PSIKOTEST atau TES MASUK KERJA dalam waktu dekat ini.

Pada test ini calon tenaga kerja atau calon pegawai dapat dilihat dari bagaimana sifat & sikap pada saat bekerja nanti.
  • Pertama untuk menghadapi test ini diperlukan kondisi yang tenang, jadi jangan sampai pada waktu test di mulai teman-teman terlambat, maka kondisi psikis kamu terganggu dikarenakan keadaan kamu jadi panik, di sarankan berangkat dari rumah lebih awal untuk menghindari keterlambatan pada saat mengikuti tes.
  • Kedua persiapkan peralatan tes jangan sampai ada yang ketinggalan, seperti pensil,penghapus,bolpoint & alat tulis lainnya.

Pada saat mengerjakan soal yg perlu dilakukan adalah : 

  1. Selalu mengikuti instruksi yg diberikan oleh penguji .
  2. Jangan lakukan aktifitas yg konyol seperti memainkan alat tulis sepertri cetrak cetrek ballpoint atau apa lah :v, memutar mutar kertas dll, jadi apabila kamu mempunyai kebiasaan tersebut jangan sampai melakukan hal itu pada waktu tes nanti. 
  3. Jangan sekali sekali melakukan aktifitas pinjam meminjam alat, sebab itu menandakan bahwa kamu itu kurang mandiri, alias selalu tergantung terhadap orang lain.
Demikian sedikit ulasan yang dapat gw tulis, mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan kata, da gw mah apa atuh :v :v.